-->


Bom meledak di Aceh Timur, 1 meninggal dan 6 kritis

05 Juli, 2014, 01.10 WIB Last Updated 2014-07-07T03:04:48Z
Lintasatjeh.com - Telah terjadi ledakan bom di Gampong Jengki, Kecamatan Peurelak Timur, Kabupaten Aceh Timur hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dan 6 orang luka-luka. Ledakan bom tersebut terjadi pada Jumat (4/7) sekira pukul 20:30 WIB.


Informasi yang dihimpun, kejadian berawal seminggu lalu dari penemuan sebuah benda yang diduga anak pelontar (TP) peninggalan masa konflik di kebun sawit milik Sopian (50), alamat Medan-Sumut.


Yang menemukan sejenis bom pelontar adalah Yusri. Kemudian oleh korban (Yusri) benda tersebut dibawa pulang kerumah orang tuanya di Gampong Jengki, kecamatan setempat.


Setibanya di rumah, benda tersebut di kotak katik oleh korban hingga akhirnya meledak. Dari kejadian tersebut menyebabkan 1 orang meninggal, dan 6 orang lainnya mengalami luka-luka.


Adapun korban meninggal dunia, Yusrizal (21). Sedangkan korban luka-luka Sakdiah (30), Razali (32), Nurfajriah (26), Reva Al Khalis binti Razali (2), Husniati (16), dan yang terakhir Nidaulaula binti Razali (5).


Saat ini keenam korban luka telah dibawa ke rumah sakit Idi Rayeuk guna menjalani perawatan. Sedangkan korban meninggal direncanakan akan langsung disemayamkan. [la/02]

SUMBER : BeritaHUKUM.com
Komentar

Tampilkan

Terkini