30 Orang Dikabarkan Tewas dalam Kecelakaan Hebat di Bireuen

Ist
BIREUEN  Tabrakan hebat terjadi di lintasan jalan nasional Banda Aceh- Medan, Kecamatan Plimbang, Kabupaten Bireuen. Sehingga menyebabkan puluhan orang tewas, tapi belum ada data pasti berapa jumlah yang tewas dan luka-luka. Informasi yang diterima juangnews.com kejadian tragis tersebut terjadi sekira pukul 11.00 Minggu, (5/4/2015)

Kecelakaan laga kambing itu menurut saksi mata, melibatkan tiga unit mobil, yakni satu unit truk colt angkut tanah, satu unit truk tronton dan BE Cendrawasih yang sedang mengangkut rombongan antar pengantin dari Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen.

Terkait dengan informasi tentang korban yang tewas yang mencapai puluhan orang, media ini belum belum mendapatkan data yang akurat dari sumber resmi. Tetapi informasi dari saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan 30 orang tewas, sementara informasi lain menyebutkan 26 orang yang tewas, terakhir ada yang menginformasikan 20 orang.

Menurut pantauan media ini di lapangan, korban-korban yang terluka parah tersebut, saat ini ada yang sudah di evakuasi ke RSUD Fauziah Bireuen. Untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Media ini yang coba mengkonfirmasi pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Bireuen belum bisa memperoleh keterangan resmi tentang penyebab kecelakaan itu. Ada informasi yang mengatakan, penyebabnya akibat asap dari pembakaran jerami, sehingga menyebabkan teranganggunya pandangan pengendara, sehingga terjadi tabrakan maut itu. Tapi, sampai berita ini dinaikkan, semua informasi masing simpang siur. [Juangnews]

Baca Juga



close
Banner iklan disini