-->








7 Hal yang Bikin Perempuan Kelihatan Menarik

26 April, 2015, 00.14 WIB Last Updated 2015-04-25T17:15:29Z
Sobat Nida, penasaran nggak sih apa yang bisa bikin perempuan kelihatan menarik di mata laki-laki? Yang pasti bukannya rok mini, gincu tebal, atau baju you can see yang justru ngebikin perempuan kelihatan -maaf- murahan.

Ini dia beberapa hal yang membuat perempuan kelihatan menarik di mata laki-laki:

1. Sifat Keibuan

Ya iyalah, mana ada laki-laki yang suka perempuan dengan sifat kebapakan? Hehe.

Maksudnya begini Sob, laki-laki yang punya niat serius pasti akan mencari perempuan yang kira-kira layak untuk menjadi calon ibu dari anak-anaknya kelak.

Makanya laki-laki tertarik dengan perempuan yang punya sifat keibuan dan bisa bergaul dengan anak kecil.

2. Selera Humor

Perempuan dengan selera humor yang baik biasanya lebih santai dan tidak mudah tersinggung. Laki-laki biasanya senang bercanda sambil meledek, dan perempuan yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung, yang malah bikin suasana nggak asyik.

3. Cerdas, tapi nggak sok pintar

Semua laki-laki senang perempuan yang cerdas, berwawasan luas, dan banyak tahu. Tapi hati-hati, kalau malah sok pintar justru nggak ada yang suka kali.

Perempuan cerdas bisa kelihatan dari obrolannya yang nyambung, diajak ngobrol ekonomi ngerti, psikologi paham, sejarah demen. Widiiih...

Ini adalah faktor penting yang bahkan bisa mengalahkan faktor fisik. Lelaki mana pun tak akan ada yang tertarik dengan perempuan yang nggak nyambung saat diajak ngobrol.

4. Tak suka mengeluh

Di Twitter, mengeluh tentang tugas yang bejibun. Di Path, mengeluh tentang teman yang menyebalkan. Di status Facebook, mengeluh tentang jerawat.

Mengeluh emang manusiawi, tapi kalo yang keluar dari mulut kita hanya keluhan dan hal-hal negatif, bukan hanya lelaki yang akan menjauh, tapi juga teman-teman. Ingat, keluhan itu menular dan bisa merusak mood orang lain yang sedang bahagia.

5. Religius
Tak bisa dipungkiri, agama memiliki peran yang cukup penting bagi laki-laki untuk tertarik pada seorang perempuan.

Perempuan yang secara fisik terlihat shalehah, kata-katanya santun, bisa menjaga diri, biasanya akan terlihat lebih menarik daripada yang tertawa terbahak-bahak, ngomong kasar, dan berpakaian seronok.

6. Punya visi misi hidup

Perempuan yang punya pandangan hidup jelas tahu ke mana hidup mereka akan dibawa. Mereka tidak selalu bergantung pada orang lain, sehingga mereka dapat melakukan beberapa hal dengan cara mereka sendiri. Sikap semacam ini bisa bikin perempuan terlihat menarik di mata laki-laki.

7. Santun

Perempuan yang tahu cara bersopan-santun di depan umum akan terlihat lebih menarik. Sebaliknya, perempuan cantik yang tidak tahu cara menjaga sopan-santun di depan umum akan bikin laki-laki ilfeel.

Gimana Sob, setuju kan dengan 7 hal yang bisa bikin perempuan kelihatan menarik? Mudah-mudahan bisa dijadikan bahan introspeksi, dan bukannya malah dimanfaatkan untuk jadi playgirl (amit-amit), sesungguhnya segala sesuatu tergantung niatnya.[Annida]
Komentar

Tampilkan

Terkini