-->




Partai Aceh Usung 4 Nama Bacalon Gubernur Aceh 2017

01 Juli, 2015, 21.47 WIB Last Updated 2015-07-01T15:47:03Z
LHOKSEUMAWE - Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) memastikan akan mengusung empat Bakal Calon Gubernur Provinsi Aceh periode 2017-2022 pada pilkada gubernur (Pilgub) mendatang yaitu Zakaria Saman, Hasbi Abdulah, Ridwan Abubakar alias Nek Tu, dan Muzakir Manaf.

Hal itu disampaikan Ketua KPA/PA Pusat Muzakir Manaf, pada rapat konsolidasi dan silaturahmi Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) pusat Muzakir Manaf (wagub Aceh), bersama anggota PA wilayah Pase bertempat di Lido Graha Hotel, Jl. Banda Aceh-Medan, Kota Lhokseumawe, Rabu (1/7/2015) siang.

Terkait pencalonannya menuju Aceh 1, Mualem sapaan karib Muzakir Manaf menyatakan siap maju sebagai bacalon gubernur Aceh. Namun dirinya menyebutkan akan mencari pasangannya dari partai lain.

“Kedepan saya akan mengambil wakil saya dari partai nasional, bukan dari partai Aceh,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Mualem juga menyampaikan kepada para kadernya agar tetap solid dan menjalin kekompakan, sebab perjuangan PA sekarang ini bukan lagi dengan cara bersenjata, melainkan dengan secara politik.

“Sekarang ini banyak musuh yang ingin menghancurkan PA, tapi musuh kita bukan dari luar tetapi dari kubu KPA,” kata Mualem.

Hadir dalam acara itu ketua KPA Pusat Muzakir Manaf, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Ketua DPRK Ismail A.Jalil alias Ayah Wa, Ketua DPRK Kota Lhokseumawe M. Yasir, Ketua Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) Aceh Utara T. M.Yusuf alias Abon Suh Paloh Kaye Kuyet, Ketua KPA wilayah Pasee Tgk. Zulkarnaeni, seluruh Pangsagoe Wilayah Samudra Pase, dan seluruh KPA wilayah Pasee.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini