-->




Pelayanan Bank Aceh Pantonlabu Mengecewakan

02 Juli, 2015, 20.22 WIB Last Updated 2015-07-02T13:22:21Z
IST
LHOKSUKON - Nasabah Bank Aceh Ranting Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, mengeluhkan layanan pengajuan kredit.

Sangat disayangkan jika nasabah yang merupakan aset bagi jasa keuangan perbankan tidak mendapat hak layanan yang semestinya. Apalagi bank plat merah milik daerah itu yang harusnya memberikan pelayanan kepada rakyat Aceh, malah memperlakukan sebaliknya.

Salah satu nasabah Bank Aceh Ranting Pantonlabu yang bernama Islamiah, yang juga sebagai pegawai negeri sipil (PNS) mengaku kecewa saat mengajukan kredit, namun susah menemui petugasnya dengan alasan selalu sibuk.

Nasib serupa juga dialami nasabah-nasabah lainnya.

Anggota DPRK Aceh Utara Jamaluddin Jalil menyayangkan pelayanan nasabah Bank Aceh yang dinilai dipersulit. Dirinya pun meminta kepada pihak Bank Aceh untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah.

Karena, menurut Mualem Jamal--sapaan akrabnya--Bank Aceh adalah mitra kerja dan kepercayaan Pemerintah Aceh dalam menjalankan perekonomian rakyat Aceh. Maka dalam hal ini diharapkan kepada karyawan jangan arogan dengan nasabah.

"Bila hal ini terus berlajut, yakinlah nasabah akan pindah diri ke Bank yang lain," tukas Mualem, kepada lintasatjeh.com, Kamis (2/7/2015).[Zul]
Komentar

Tampilkan

Terkini