-->








Polisi Lumpuhkan Komeng Anakbuah Din Minimi

11 Juli, 2015, 06.19 WIB Last Updated 2015-07-10T23:28:32Z
BANDA ACEH - Tim gabungan Polda Aceh bersama Polres Aceh Utara melumpuhkan seorang pria bernama Faisal A Rani alias Komeng (37) saat berusaha kabur dari penyergapan petugas di rumahnya di Desa Seuneubok Aceh, Paya Bakong, Aceh Utara, Sabtu (11/7/2015), dinihari.

Dari informasi sementara yang diperoleh lintasatjeh.com, Komeng termasuk salah satu anggota jaringan kriminal bersenjata yang selama ini gencar diburu petugas kepolisian.

Saat disergap oleh petugas di rumahnya, ia berusaha kabur. Lantas petugas pun melumpuhkannya dengan cara memuntahkan timah panas ke arah kakinya.

Petugas kemudian membawa Komeng ke RSUD Cut Meutia Buket Rata Lhokseumawe untuk diberi perawatan. Tak lama di situ, ia pun digelandang ke Banda Aceh dengan ambulance dan dikawal ketat petugas Polda Aceh.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi dari Polisi terkait penangkapan tersebut dan barang bukti apa saja yang diamankan.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Teuku Saladin juga belum menjawab pertanyaan lintasatjeh.com melalui pesan singkat yang dikirim.[Redaksi]
Komentar

Tampilkan

Terkini