-->








Pelaku Teror Bom beserta AK47 Dibekuk Polisi

27 Agustus, 2015, 15.57 WIB Last Updated 2015-08-27T09:10:02Z
BIREUEN - Tim Kepolisian Daerah Aceh mengamankan barang bukti senjata api laras panjang jenis AK 47 dan laras pendek jenis FN caliber 9 MM beserta ratusan butir amunisi dari seorang pria bernama Fauzi (30).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, barang bukti tersebut ditemukan di rumah mertua Fauzi di Desa Darul Aman, Kecamatan Jeunib, Kabupaten Bireuen, Kamis (27/8/2015) dinihari pukul 02:30 WIB setelah dirinya lebih dulu dibekuk. Fauzi diduga pelaku penanaman bom yang ditemukan di Desa Ujong Pacu, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Petugas awalnya mengamankan senpi AK 47 yang disimpan pelaku diatas pohon kelapa dibelakang rumah mertuanya itu dengan dibungkus plastic warna hitam dan lengkap dengan magazine. Kemudian hasil pengembangan dari Fauzi, Polisi menemukan lagi senjata api jenis FN caliber 9 mm beserta enam butir amunisi aktif.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku beserta barang bukti senjata api sudah diamankan ke Mapolres setempat. Sementara Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Teuku Saladin masih belum bisa dimintai keterangan resmi. Saat dihubungi hingga pukul 14:20 WIB, Kombes Pol Teuku Saladin sedang rapat. [chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini