-->








Jelang Deklarasi Pasangan Tarmizi-Machsalmina, Ribuan Massa Barsela Janji Geruduk Banda Aceh

28 September, 2016, 22.51 WIB Last Updated 2016-09-29T04:53:35Z
ACEH SELATAN - Masyarakat Barat Selatan khususnya Kabupaten Aceh Selatan bersepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Tarmizi A. Karim-H. T. Machsalmina Ali pada perhelatan pesta demokrasi lima tahunan, Pilkada Aceh untuk memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022.

Hal tersebut terlihat dengan antusiasnya masyarakat yang tergabung dalam Tim Relawan Tarmizi A. Karim Kabupaten Aceh Selatan, menjelang persiapan menghadiri deklarasi akbar Paslon Tarmizi A. Karim-H.T Machsalmina Ali di Banda Aceh, tanggal 1 Oktober 2016 mendatang.

“Menjelang deklarasi tanggal 1 Oktober 2016, masyarakat Barat Selatan ingin menunjukkan kepada rakyat Aceh bahwa dengan diusungnya putra daerah Aceh Selatan akan bisa mewarnai Aceh kedepan sebagai representasi Barat Selatan,” ujar Ferizal, SE, Ak, kepada LintasAtjeh.com seusai menggelar Tim Relawan dan Partai Pendukung Tarmizi A. Karim telah melaksanakan rapat koordinasi Tim Relawan dan Koalisi Lintas Partai Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (28/9/2016), di Posko Relawan Tarmizi A. Karim Jl. Merdeka Tapaktuan.

Dalam hal ini, kata Ferizal, masyarakat Barat Selatan sangat mendukung sepenuhnya pasangan ini. Karena secara geopolitik pasangan ini mewakili wilayah utara dan timur serta wilayah barat selatan. Dan pasangan ini adalah pasangan yang saling melengkapi.

Untuk meramaikan acara deklarasi Paslon Tarmizi A. Karim-H. T. Machsalmina Ali di Banda Aceh, kita akan mengerahkan seluruh kemampuan kita untuk mengajak masyarakat barat selatan dengan penuh keikhlasan. Dari data yang sudah dihimpun tercatat sekitar 350 unit mobil roda empat dengan penumpang rata-rata 6 orang per mobil akan ke Banda Aceh.

“Kita akan berangkat hari Jum’at tanggal 30 September mendatang. Titik kumpul keberangkatan dipusatkan di Pantai Taman Pala Indah Tapaktuan. Dimana mobil dari wilayah Singkil, Subussalam, dan Trumon akan merapat untuk dilakukan pendataan sekaligus penomoran mobil,” ungkapnya.

“Melihat antusias masyarakat terhadap pasangan ini, diperkirakan massa dari Aceh Selatan akan over kapasitas sehingga kemungkinan tidak bisa berangkat semua akibat keterbatasan armada. Untuk itu panitia memohon maaf. Namun panitia berjanji lain waktu akan menghadirkan kandidat pasangan Tarmizi A. Karim-H. T. Machsalmina Ali secara langsung di wilayah barat selatan pada pertemuan akbar di tingkat wilayah,” demikian pungkas Ferizal, S. Salami.[Delfi/Ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini