-->








Bendera Alam Peudeung Juga Berkibar di Aceh Timur

23 Januari, 2017, 17.24 WIB Last Updated 2017-01-23T10:29:34Z
ACEH TIMUR - Dua Bendera Alam Peudeung bermotifkan bulan bintang dan sebilah pedang berkibar di dua titik lokasi yang berbeda diduga dikibarkan oleh OTK di wilayah Kecamatan Idi Rayeuk, Senin (23/01/2017) sekira pukul 13.50 WIB.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, dua lokasi pengibaran bendera Alam Peudeung tersebut yakni diatas bangunan Kantor Sekretaris Daerah Pemkab Aceh Timur komplek Pusat Pemerintahan di Desa Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk.

Sementara satu bendera lainnya dikibarkan diatas tower air di belakang Kantor Perikanan TPI (Tempat Penampungan Ikan) di Desa Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk.

(Baca : Di lokasi Berbeda, Tiga Bendera Alam Pedeung Berkibar di Pidie)

Bendera tersebut, diketahui salah satu Pegawai Dinas Capil Pemkab Atim, sekitar pukul 13.50 WIB, yang melihat Bendera Alam Peudeung berkibar diatas Kantor Sekretaris Daerah Pemkab Atim.

Selanjutnya, salah satu Pegawai Pemkab Atim melaporkan kepada Danramil 08/Idi Rayeuk. Setelah berkoordinasi dengan anggota Intelkam Polres Atim bendera tersebut diturunkan dengan meminta bantuan dari masyarakat.

Di tempat terpisah, sekitar pukul 14.45 WIB,  diperoleh informasi kembali dari masyarakat bahwa telah berkibar Bendera Alam Peudeung diatas tower air tepatnya di belakang Kantor Perikanan TPI (Tempat Penampungan Ikan) di Desa Blang Geulumpang, Idi Rayeuk.

Bendera tersebut juga sudah diamankan oleh anggota gabungan dari Polsek Idi Rayeuk, Koramil Idi Rayeuk dan Polairud Idi Rayeuk.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini