-->




Kampanye Akbar, Bergek Siap Hibur Massa Irwandi-Nova di Bireuen

20 Januari, 2017, 11.11 WIB Last Updated 2017-01-20T04:11:52Z
IST
BANDA ACEH - Perhelatan Rapat Terbuka atau kampanya akbar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah akan digelar di lapangan Blang Asan, Peusangan Bireun, akan dilaksanakan besok, Sabtu 21 Januari 2017.

Ketua Tim Irwandi-Nova Pusat Samsul Bahri Bin Amiren (Tiyong) sebagaimana dalam rilisnya ke redaksi Lintas Atjeh.com, Jum'at (20/01/2017), menyampaikan bahwa acara ini selain menjadi forum sosialisasi program pembangunan yang akan dilaksanakan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah pasca nanti terpilih, juga sebagai hiburan dan tempat bergembira rakyat.

"Ini sebagai sebuah upaya bahwa Pilkada juga dapat memberikan kegembiraan dan optimisme," sebut Tiyong.

Para orator dan politisi yang akan hadir diantaranya Ghazali Abbas Adan (Anggota DPD-RI), Ganjar Pranowo (Gubernur jawa Tengah), Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), Muslim, SHI (Anggota DPR-RI), Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS, (Mantan Menteri kelautan dan Perikanan), dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Dalam rapat akbar ini masyarakat akan dihibur oleh Bergek, Nasyid Salsabil, Fahmi Fauza dan seniman-seniman lainnya.

Samsul Bahri yang juga sering dipanggil Tiyong ini mengharapkan kepada seluruh rakyat untuk hadir.

"Silahkan hadir, mendengarkan program-program yang akan disampaikan oleh Pak Irwandi dan Nova beserta para Juru Kampanye lainnya, serta bergembira dihibur oleh banyak seniman Aceh," demikian ungkap Samsul Bahri.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini