-->








Pangdam IM Gelar Rakornis Hadapi Pilkada Aceh

09 Januari, 2017, 20.29 WIB Last Updated 2017-01-10T14:44:57Z


BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman membuka Rapat Koordinasi Teknis Intelijen Pengamanan (Rakornis Intel Pam)  di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM,  Senin (09/01/2017).

Dalam pembukaan Rakornis tersebut, Pangdam juga menekankan kepada seluruh peserta rakornis tentang langkah-langkah kesiapan yang harus dilaksanakan dalam menghadapi pilkada serentak di Aceh.

“Kita mempunyai struktur yang sangat bagus dan sudah berpengalaman pengamanan pilkada. Saya sudah membuat perencanaan dan kesiapan tentang Pilkada ini, jauh hari pada saat saya menjabat,” ucap Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Lanjut Pangdam, saya juga sudah memerintahkan kepada para Danrem, Dandim, agar segera petakan kerawanan, dimana daerah-daerah yang rawan.

“Setelah itu tentukan berapa kebutuhan pasukannya, kalau sudah tahu jumlah personelnya ajukan ke pemerintah daerah,” tegas Pangdam.

Pelaksanaan Rakornis diikuti oleh seluruh pejabat Intel/Pam satuan jajaran Kodam IM. Turut hadir juga Kasdam IM, Irdam, Para Pa Ahli, Asisten, serta para Kabalakdam Iskandar Muda.​[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini