Putroe Aceh Ingin Jaya Siap Menangkan Pak Cek

ACEH BESAR - Lembaga perempuan Putroe Aceh wilayah Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar siap memenangkan Saifuddin Yahya, SE-Juanda Djamal, ST, menjadi Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar 2017-2022.

Ketua Putroe Aceh Abes, Ainal Marziah mengatakan pihaknya telah siap memenangkan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal. Tidak hanya di Kecamatan Ingin Jaya saja tetapi juga seluruh anggota Putroe Aceh di Aceh Besar.

"Selain memenangkan Pak Cek-Juanda nomor urut 2, kami juga siap memenangkan Muzakkir Manaf-TA. Khalid nomor urut 5 sebagai Gubernur Aceh 2017-2022," ujar Ainal dalam silaturrahmi Putroe Aceh dengan Pak Cek-Juanda di Gampong Ajong 12 Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar (10/01/2017).

Karena itu, Ainal mengajak semua masyarakat khususnya perempuan di Aceh Besar untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 15 Februari 2017 untuk memilih nomor urut 5 untuk calon Gubernur Aceh dan nomor urut 2 untuk calon Bupati Aceh Besar.

Sementara Calon Wakil Bupati Aceh Besar Juanda Djamal dihadapan ratusan kaum perempuan mengatakan dalam pemerintahan, dirinya kedepan akan memperkuat ekonomi keluarga, terutama bagi kaum perempuan.

"Misalnya saat ini kaum ibu ada yang sudah menggarap sawah, usaha ternak dan nelayan, kedepan adalah menambah usaha industri rumah tangga. Sehingga hasil menjadi pendapatan keluarga dari usaha sebelumnya," ujarnya.

"Dengan adanya pendapatan keluarga maka akan meningkatnya mutu pendidikan anak-anaknya," pungkasnya.[DW]

Baca Juga