-->




Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova Ajak Masyarakat Meriahkan Kampanye Akbar di Bireuen

20 Januari, 2017, 17.32 WIB Last Updated 2017-01-20T17:15:46Z
BANDA ACEH - Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova Aceh mengajak seluruh relawan, mulai kabupaten/kota, kecamatan sampai ke gampong-gampong dan seluruh masyarakat Aceh khususnya wilayah terdekat untuk bisa hadir bersama-sama untuk meramai kampanye akbar pasangan Irwandi-Nova pada tanggal 21 Februari 2017, di Lapangan Blang Asan, Kabupaten Bireuen.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh Jamaluddin, SP, didampingi Jubir Nasruddin Bahar alias Cek Nas, kepada LintasAtjeh.com, di Banda Aceh, Jum'at (20/01/2017).

Jamaluddin mengungkapkan hal ini untuk memberi dukungan penuh kepada pasangan Irwandi-Nova untuk memimpin Aceh 5 tahun kedepan dalam rangka melanjutkan program-program yang tertunda yang telah terbukti mampu membawa rakyat Aceh  sejahtera, bersih dan berwibawa.

"Pasangan Irwandi-Nova mampu mewujudkan harapan perubahan rakyat Aceh tersebut ke arah yang lebih baik. Karena Bapak Irwandi Yusuf telah terbukti mampu membuat program-program terobosan yang luar biasa sehingga menjadi pilot project nasional, dengan program-program pro rakyat," ujarnya.

Masih kata dia, program Irwandi Yusuf sangat menyentuh masyarakat pinggiran, pesisir dan masyarakat terisolir dengan membuka akses-akses jalan, ekonomi dan peningkatan SDM bagi anak-anak yatim dan fakir miskin serta tatanan sosial masyarakat.

Maka Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova Provinsi Aceh mengajak seluruh relawan  mulai kabupaten, kecamatan, gampong sampai lorong-lorong untuk terus bersama-sama melakukan konsolidasi struktur organisasi pemenangan Irwandi-Nova di seluruh pelosok Aceh.

"Konsolidasi harus secara terstruktur dan terkoordinir dengan baik sehingga target pemenangan pasangan Irwandi-Nova pada 15 Februari 2017 nanti akan bisa terwujud dengan maksimal atas kerjasama, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas seluruh tim, relawan dan simpatisan," terang Jamaluddin.

Sambung dia, kami juga meminta kepada rekan-rekan Relawan Kamoe Sajan Irwandi-Nova dengan terus menjaga konsolidasi dan sinergisitas semua komponen tim dan simpatisan.


"Insya Allah kita yakin atas kemenangan pasangan Irwandi-Nova akan tercapai sesuai dengan harapan rakyat Aceh akan kepemimpinan Irwandi Yusuf dan Bapak Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh," demikian doa Jamaluddin.[Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini