-->








Alasan Kesehatan, Kepala BAPPEDA Kota Langsa Ajukan Pengunduran Diri

16 Februari, 2017, 23.19 WIB Last Updated 2017-02-22T13:10:03Z
LANGSA - Beredar kabar pengunduran diri Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Langsa sempat membuat geger di kalangan PNS. Pasalnya selama ini, Said Fadli dikenal sebagai sosok pekerja keras dan memiliki sikap tanggungjawab besar dalam pekerjaannya.

Saat ditemui LintasAtjeh.com, Kamis (16/02/2017), di ruang kerjanya, Said Fadli membenarkan bahwa dirinya telah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatannya dan permohonan tersebut ditujukan kepada Walikota Langsa.

"Benar saya telah mengajukan surat pengunduran diri dari Kepala Bappeda Langsa sejak awal Februari 2017 kemarin. Alasan pengunduran diri saya karena faktor kesehatan yang akhir-akhir ini kurang baik," tuturnya.

Lanjut dia, dengan kondisi masih dalam masa pengobatan kalau berpedoman cara kerja profesional, saya kuatirkan tidak bisa bekerja secara maksimal.

"Itu salah satu alasannya mengapa saya mengajukan pengunduran diri. Besar harapan saya agar permohonan pengunduran diri ini dapat dikabulkan," harap Said.

Sementara itu, saat LintasAtjeh.com mengkonfirmasi Sekda Kota Langsa,Syahrul Thayeb via telepon seluler, ia membenarkan bahwa Kepala Bappeda Langsa telah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya di masa Plt Walikota Langsa sejak awal Februari lalu. Namun belum sempat memprosesnya.

Karena masa jabatan Plt Walikota Langsa sudah berakhir, maka untuk saat ini kita menunggu persetujuan dari Walikota Langsa Usman Abdullah.

"Saat ini kita masih menunggu keputusan dari walikota, karena beliau yang memiliki wewenang dalam mengambil keputusan terhadap permohonan pengunduran diri Said Fadli dari jabatan sebagai Ka Bappeda," pungkas Sekda.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini