-->




Di Labuhanhaji, Mualem Minta Doa Anak Yatim Untuk Membawa Aceh Maju

01 Februari, 2017, 20.19 WIB Last Updated 2017-02-01T13:19:28Z
ACEH SELATAN - Masyarakat Gampong Manggis Harapan Labuhanhaji melaksanakan acara silaturahmi dan pemberian santunan anak yatim, dipusatkan di Kompleks Pasar Metro, gampong setempat, Rabu (01/02/2017).

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua Relawan Aswaja Aceh Tgk Bulqaini, Ketua Koalisi Tim Pemenangan Mualem-TA Khalid Aceh Selatan, T. Heri Suhardi alias Abu Heri Roterdam, Pengurus DPA Partai Aceh Zirhan, Anggota DPR Aceh Hj. Siti Naziah, Wakil Ketua 1 Hanura Aceh Joni Erizal dan tamu undangan.

Setidaknya 50 anak yatim Labuhanhaji Raya menerima santunan yang diserahkan langsung oleh Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf.

H. Muzakir Manaf dalam sambutannya, mengharapkan kegiatan santunan anak yatim seperti ini bisa sering dilakukan. Insya Allah kita dapat meraih kemenangan karena kita sering menyantuni anak yatim.

"Kalau bisa kita sering-sering memperhatikan anak yatim. Semoga keberkatan doa anak yatim menjadikan kemenangan mudah diraih," kata Mantan Panglima GAM ini.

Dalam kesempatan tersebut, Mualem juga meminta anak-anak yatim mendoakan dirinya agar bisa membawa Provinsi Aceh bisa lebih maju lagi.

"Jika diberi kepercayaan nanti menjadi orang nomor satu, Kita papah anak-anak yatim yang ada di Aceh," ungkap Calon Gubernur Aceh nomor urut 5 ini.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini