Disambut Massa, Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali Konvoi dengan Tim Serunai Kale

ACEH SELATAN - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali melakukan kampanye dialogis sekaligus pengukuhan dan pelantikan saksi-saksi Tim Pemenangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali pada Pilkada Aceh 15 Februari mendatang, Sabtu (04/02/2017), di Terminal Kota Fajar, Kluet Utara.

Sebelumnya, rombongan juga disambut para pendukung dan simpatisannya dengan Serunai Kale dan puluhan mobil roda empat serta becak motor berhias spanduk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 serta bendera partai pengusung di Gampong Ujung Bate, Kecamatan Pasie Raja. Selanjutnya rombongan melakukan konvoi menuju ke lokasi acara di Terminal Kota Fajar.

Pantauan LintasAtjeh.com, konvoi saat ini bergerak  menuju Kota Fajar dengan mendapatkan pengawalan dari relawan. Sesampai di Desa Teupin Gajah Pasie Raja, Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali berhenti sejenak untuk mengunjungi Abu Daod Pimpinan Pondok Pesantren Babussadah.

Dalam kampanye dialogis ini, massa akan memadati Terminal Kota Fajar diperkirakan mencapai 10.000 orang. Massa kemungkinan juga akan hadir dari kabupaten/kota tetangga seperti Abdya, Subulussalam dan Singkil.[Red]

Baca Juga