-->




Ini Kata Kapolsek Meukek Soal Teror 'Gembok'

18 Februari, 2017, 00.43 WIB Last Updated 2017-02-22T13:12:32Z
ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi, SIK, melalui Kapolsek Meukek menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terpancing dengan adanya kejadian teror yang menimpa rumah anggota Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Meukek, Jum'at malam (17/02/2017).

"Untuk itu, kita harus saling menjaga suasana aman dan kondusif. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian," demikian ungkap Kapolsek Meukek IPTU Junaidi saat dihubungi LintasAtjeh.com melalui telepon selularnya.

Sebelumnya, Kapolsek membenarkan adanya aksi pelemparan rumah yang dilakukan ke rumah Farhan yang merupakan salah satu anggota Timses Irwandi-Nova, tepatnya di Gampong Kuta Buloh II, Meukek.

"Awalnya ada saksi mendengar suara dentuman sekitar 10 meter. Sangkaan saksi ada kereta yang jatuh, ketika saksi keluar tidak ada kereta yang jatuh. Satu jam kemudian, akhirnya ada kabar rumah Tim Irwandi kaca pecah karena dilempar OTK," terangnya.

Sambungnya, kebetulan kondisi rumah tersebut gelap karena rumah memang sudah lama kosong. Ketika dilihat tidak ada batu disekitar TKP yang diperkirakan digunakan untuk melempar, yang ada hanya sebuah gembok.

"Menurut keterangan saksi ada satu unit kereta matic, namun kereta matic tersebut tidak melaju dengan kencang. Tapi yang mengedarai kereta santai saja tidak ngebut," pungkas IPTU Junaidi.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini