Jelang Hari Pencoblosan, Satpol PP Abdya Bersihkan Sisa APK

ABDYA - Memasuki hari kedua Minggu tenang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) masih melakukan penertiban alat peraga kampanye di sepanjang jalan nasional di wilayah setempat.

“Kita bergerak melakukan pembersihan alat peraga kampanye dari dua hari sebelumnya. Namun yang kita bersihkan sampai hari ini hanyalah sisa yang tertinggal saja,” sebut Kasat Pol PP Ryad, SE, Senin (13/02/2017), kepada LintasAtjeh.com disela-sela melakukan penurunan spanduk salah satu paslon di Blangpidie.

Menurutnya, penertiban alat kampanye hampir seratus persen sudah siap dilakukan pihaknya. Namun disana sini masih ada yang tertinggal untuk itu pasukan kita siagakan terus berkeliling ke setiap desa dalam wilayah Kabupaten Abdya dari perbatan dengan Nagan Raya hingga ke perbatasan dengan Aceh Selatan.

Disisi lain, tambahnya, bantuan dari semua pihak sangat diharapkan terutama relawan pasangan calon untuk bekerjasama membantu menertibkan semua alat peraga kampanye karena sebelum hari pencoblosan Abdya dinyatakan bersih dari semua itu.

“Kita minta dukungan semua pihak untuk tugas ini,mengingat sudah memasuki masa tanang," demikian harap Ryad.[ADI S]

Baca Juga