-->








Kapolres Aceh Singkil Pantau Persiapan Kampanye Dulsaza

07 Februari, 2017, 00.26 WIB Last Updated 2017-02-06T17:26:28Z
ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, melakukan pengamatan dan maping terkait akan dilaksanakan kampanye terbuka pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil dari Nomor urut 3, Dulmusrid-Sazali (Dulsaza), di lapangan Meriam Sipoli, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh, Senin (06/02/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Pantauan LintasAtjeh.com, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, yang didampingi Kapolsek Gunung Meriah, AKP Adriamus sempat melakukan koordinasi dengan pihak panitia penyelenggara kegiatan guna mensetting rencana pengamanan dan pola pengamanan pada hari pelaksanaan yang akan digelar pada Selasa 7 Februari 2017 sekira pukul 08.00 WIB-hingga selesai.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Aceh Singkil, menghimbau dan menyarankan terhadap panitia penyelenggara kegiatan kampanye terbuka pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil dari nomor urut 3, untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, terkait perencanaan dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Disamping itu, Kapolres juga meminta kepada panitia untuk menjaga keamanan serta untuk turut serta menghimbau kepada para pendukung atau simpatisan atau pihak -pihak terkait dalam hal pemenangan paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil dari nomor urut 3 untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah kerja Polres Aceh Singkil.

Usai melakukan koordinasi dengan pihak panitia dan memastikan situasi di lokasi persiapan kegiatan kampanye terbuka dalam kondisi aman, selanjutnya Kapolres dengan didampingi Kapolsek Gunung Meriah langsung meninggalkan lokasi kegiatan.

Terpisah, H. Agustuzar selaku Ketua Panitia Penyelenggara Kampanye Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, dari nomor urut 3 (Dulsaza) kepada LintasAtjeh.com mengatakan kegiatan kampanye terbuka tersebut yang akan dilaksanakan pada Selasa, 7 Februari 2017 sekira pukul 08.00 WIB-hingga selesai, diperkirakan akan dihadiri sekitar 15 ribu massa.

Dalam kampanye tersebut, jelas Agus, akan dihadiri langsung oleh paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid-Sazali, tim sukses, tim kampanye, para pengurus partai pengusung, para simpatisan

dan akan turut dimeriahkan dengan kehadiran artis ibukota Jakarta seperti  Ridho Rhoma dan artis ternama di Aceh, Bergek.


"Ya, besok pagi Pak Dulmusrid-Sazali akan melaksanakan kampanye akbar, dan sejak kemarin sampai dengan hari ini kami masih melakukan persiapan tempat digelarnya kampanye terbuka," sebut Agus.

Untuk itu, Agustizar turut serta menghimbau serta mengajak kepada para pendukung Pasangan Dulsaza untuk bersama-sama menjaga agar kondisi di wilayah Kabupaten Aceh Singkil tetap kondusif.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini