-->








Kapolres Tamiang Gelar Ngopi Bareng dengan Paslon dan Penyelenggara Pilkada

11 Februari, 2017, 09.44 WIB Last Updated 2017-02-22T13:13:14Z
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo, SIK, menggelar acara ngopi bareng dengan para pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang dan penyelenggara Pilkada di Lapangan Sepakbola Bawah, Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, Jumat (10/02/2017) kemarin.

Pantauan LintasAtjeh.com, para paslon yang hadir pada acara ngopi bareng tersebut, yakni paslon nomor urut satu di wakili Cawabup HM Ichsan, paslon nomor urut tiga Cabup-Cawabup Mursil-T Insyafuddin dan paslon nomor urut empat Cabup Iskandar Zulkarnain. Sedangkan paslon nomor urut dua dan lima tidak mengirim utusan.

Acara tersebut dihadiri juga Ketua KIP Aceh Tamiang, M Alhamda, dan Ketua Panwaslih M Khuwalid, juga Ketua MPU Ilyas Mustawa, Pabung Kodim 0104/Atim Mayor Muhammad Yani, Asisten II Pemkab Tamiang Rudianto dan sejumlah camat di Aceh Tamiang.

Selain acara ngopi bareng dalam bentuk sederhana di salah satu warung kopi yang berjarak beberapa puluh meter dari Sungai Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang juga menggelar senam sehat bersama seluruh anggota Polres yang juga diikuti warga sekitar dan anggota TNI.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK, kepada wartawan mengatakan acara ngopi bareng ini dilakukan dalam rangka menjalin kebersamaan dengan para pengelenggara pilkada dan seluruh paslon Pilkada Aceh Tamiang.

"Kita berharap jalinan tali silaturrahmi antar sesama paslon semakin kuat dan sama-sama berusaha menyukseskan Pilkada damai di Aceh," tutup Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini