Machsalmina Ali: Sudah Cukup Kita Ditipu Selama 10 Tahun!

ACEH SELATAN - "Hidup nomor satu, hidup Machsalmina, hidup Tarmizi Karim, menang nomor satu". Yel-yel tersebut terus digetarkan orator sebelum Ir. H.T. Machsalmina Ali, MM, memberikan orasi politiknya pada kampanye dialogis Paslon Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 1, di Terminal Kota Fajar, Kluet Utara, Sabtu (04/02/2017).

Dalam orasinya, Mantan Bupati Aceh Selatan dua periode ini, mengatakan ini kesempatan bagi orang kita, jangan dengar fitnah-fitnah. Lebih-lebih ada tim lain bahwa tim nomor 1 tidak ada lagi.

"Ini fitnah, sudah cukup kita ditipu selama 10 tahun," sindirnya pedas.

Lanjut dia, mari sekarang kita bangkit, kembali untuk membangun Aceh. "Perlu diketahui, mungkin untuk Aceh Utara kita menang apalagi di barat selatan," terangnya disambut teriakan takbir dan tepuk tangan massa.

Dijelaskannya, masalah program dari hasil debat kandidat hasilnya tetap ke nomor satu. Dari segi pengalaman, saya bupati selama sepuluh tahun dan juga Pak Tarmizi dari bupati sampai ke Jakarta beliau pernah menjabat di posisi penting.

"Kali ini kita wajib menyatu untuk terwujudnya pasangan kami. Insya Allah, kami tetap amanah sesuai dengan pengalaman kami. Dan saya ingatkan jangan dengar fitnah-fitnah dari pihak lain yang ingin mencoba meretakkan kita. 

Kami sudah sepakat bersama tetap berkomitmen untuk membangun Aceh yang lebih baik," pungkasnya kembali disambut yel-yel kemenangan.[Red]

Baca Juga