-->




Meriah, Pasangan Dulsaza Kampanye Akbar Tanpa Dana Kandidat

08 Februari, 2017, 08.31 WIB Last Updated 2017-02-08T01:31:21Z
ACEH SINGKIL - Puluhan ribu massa memadati lokasi acara kampanye akbar terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan H. Sazali, S.Sos (Dulsaza), Selasa (07/02/2017). Acara tersebut berlangsung di Lapangan Mariam Sipoli Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.


Amatan LintasAtjeh.com, puluhan ribu massa yang datang dari berbagai penjuru daerah di Kabupaten Aceh Singkil baik menggunakan kendaraan roda dua, roda empat dan mobil bak terbuka.


Di lokasi tempat digelarnya kampanye akbar tersebut, meskipun arus lalu lintas sempat dijaga ketat oleh pihak Kepolisian turut serta mengalami kemacetan hal itu dikarenakan selain lokasi parkir yang kurang memadai. Namun antusias masyarakat untuk mendengar orasi politik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil dari nomor urut 3 cukup tinggi.

Dalam orasi politiknya, Calon Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh nasional, provinsi, parpol pendukung dan para relawan serta simpatisan yang turut berhadir dalam kegiatan kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil dari Nomor Urut 3 (Dulsaza).

Acara kampanye akbar ini, kata Dulmusrid, terselenggara berkat bantuan dari relawan serta simpatisan masyarakat Aceh Singkil.

"Dan baru kali ini terjadi kampanye akbar dilakukan tanpa meminta dana dari kandidat," kata Dulmusrid.

Pada Rabu 15 Februari 2017, sambung Dulmusrid, akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, yang mana pada pemilihan tersebut sangat menentukan nasib Aceh Singkil selama lima tahun kedepan.

Untuk itu, Dulmusrid mengharapakan kepada para pendukung, relawan dan simpatisan agar pada hari Rabu 15 Februari 2017 dapat memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil dari nomor urut 3 (Dulsaza) demi perubahan Aceh Singkil yang lebih baik.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Aceh Singkil, H. Sazali, S.Sos, juga menyampaikan hal yang serupa. "Bila bapak/ibu mempercayai kami, maka kami akan amanah. Kami juga rela berkorban untuk membangun daerah Aceh Singkil, dan uang 5 rupiah pun akan kami pertanggungjawabkan," kata Sazali.

Dalam kesempatan itu, Sazali juga meminta kepada para pendukung, simpatisan dan para relawan agar pada Rabu 15 Februari 2017, saat shalat subuh, untuk ikut mendoakan mereka agar dapat terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Aceh Singkil.

"Bapak ibu jangan lupa untuk mendoakan kami agar kami menang. Kami juga mengharapkan agar bapak atau ibu dapat memberikan kepercayaan kepada kami untuk melakukan perubahan di kabupaten Aceh Singkil kearah yang lebih baik lagi," pinta Sazali.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini