-->




Pemuda Gampong Kota Fajar Komitmen Dukung Mualem

11 Februari, 2017, 15.23 WIB Last Updated 2017-02-22T13:14:21Z
ACEH SELATAN - Pemuda Gampong Kota Fajar berkomitmen mendukung sepenuhnya pasangan Mualem-TA Khalid dan untuk memenangkan pasangan nomor urut 5  menjadi pemimpin Aceh yang akan datang, saat acara silaturrahmi pemuda Gampong Kota Fajar dengan unsur KPA dan PA, di Lorong Mawar, Gampong Kota Fajar, Kecamatan Kleut Utara, Jum'at (11/02/2017) malam.

Perwakilan pemuda Gampong Kota Fajar, Muzawir menyampaikan bahwa sosok Mualem berpeluang besar menang dalam pilkada untuk menjadi Gubernur Aceh.

"Kami atas nama pemuda Kota Fajar, timbul inisiatif membuat acara sedemikian rupa, karena kami menilai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Mualem-TA Khalid layak memimpin Aceh yang akan datang," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Partai Aceh Jalaluddin alias Yong Tangah menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif pemuda Gampong Kota Fajar menggelar acara silaturrahmi antara pemuda Gampong Kota Fajar dengan unsur KPA dan PA.

"Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini. Mudah-mudahan dengan acara ini dapat menjalin persatuan dan kesatuan membangun Aceh kedepan," katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I Partai Aceh Jalaluddin alias Buyong Tangah, Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan Tgk. Irhafamanaf, Ketua Gardu Mualem Kabupaten Aceh Selatan Ismail Ismed, dan Sekretaris Partai Gerindra Rajudin.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini