-->








Polsek Samadua Kawal Pleno PPK Hingga Larut Malam

17 Februari, 2017, 23.46 WIB Last Updated 2017-02-22T13:11:54Z
ACEH SELATAN - Jajaran Polsek Samadua mengawal sampai larut malam jalannya rapat pleno yang digelar oleh PPK Samadua, bertempat di Aula Kantor Camat Samadua, Gampong Ladang Kasik Putih, Jumat (17/02/2017).

Kapolsek Samadua, IPDA Muliadi, SH,  kepada LintasAtjeh.com menyampaikan kami terus melakukan pengamanan terhadap jalannya rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh tahun 2017 di tingkat Kecamatan Samadua.

"Pengawalan ini melibatkan personil sebanyak 20 orang terdiri dari personil jajaran Polsek Samadua, jajaran Polres Aceh Selatan, dan Brimob BKO Bengkulu. 

"Untuk target malam ini juga harus diselesaikan rekapitulasi hasil perolehan suara, sehubungan dengan besok pada tanggal 18 Februari kotak suara sudah ada di KIP Aceh Selatan," katanya.

Kemudian, dalam rekapitulasi ini pihak Polri ditugaskan untuk mengawasi agar terciptanya situasi kondusif serta kelancaran rekapitulasi.

"Adapun gampong yang sudah selesai sekitar 16 gampong, sedangkan yang belum sekitar 12 gampong," pungkas IPDA Muliadi, SH.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini