Simeulue Memanas, Rombongan Erly Hasim Serang Timses Ridha-Metro

SIMEULUE - Rombongan Erly Hasim, Calon Bupati Simeulue nomor urut 3 menyerang Tim Sukses Ridha-Metro yang juga Calon Bupati Simeulue nomir urut 1, di jalan Desa Kampung Air, Kecamatan Simeulue Tengah, Selasa sore (07/02/2017), sekira pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, sedikitnya lima (5) orang Timses Ridha-Metro luka-luka akibat insiden penyerangan yang terjadi seusai kampanye di wilayah 2 Simeulue tersebut.

Salah satu korban, Torik, yang juga selaku Ketua Barisan Muda Metro (Barmet) mengatakan dirinya serta lima anggota Tim Barmet luka-luka akibat diserang oleh rombongan Erly Hasim.

"Awalnya, usai kami kampanye di Kecamatan Simeulue Cut, kami pulang dan singgah di warung nasi samping posko Barmet Simeulue Tengah, untuk makan malam. Lalu tiba-tiba rombongan Erly Hasim yang lagi lewat usai kampanye di Kecamatan Salang menyerang tim kami yang berada di posko Barmet dan sekitarnya hingga saya serta lima anggota saya luka-luka akibat dianiaya," kata Torik.

Kasat Reskrim Polres Simeulue, AKP Irwansyah mengatakan untuk semetara ini para korban sedang kita periksa untuk mengetahui informasi selengkapnya.

"Untuk saat ini, kami masih sedang melakukan pemeriksaan terhadap para korban kejadian insiden tersebut. Setelah ini baru kita kembangkan sesuai laporan korban," kata Irwansyah.

Adapun nama-nama para korban penyerangan timses Ridha-Metro tersebut, Kairul Umami, Arismin, Riido, Riski Aulia, Junil Ananda, Adrimanhya/Torik.[FIR]

Baca Juga