-->








Sofyan Dawood Resmi Mundur dari Ketua Timses Tarmizi Karim

08 Februari, 2017, 14.29 WIB Last Updated 2017-02-08T16:23:37Z
LANGSA - Mantan Juru Bicara GAM Pusat yang juga sebagai pendiri Partai Nasional Aceh (PNA), Sofyan Dawood (51) resmi mengundurkan diri dari Ketua Timses Calon Gubernur Aceh nomor urut 1 (satu), Ir. Tarmizi Abdul Karim, MSc-HT. Machsalmina Ali.

Pernyataan resmi pengunduran tersebut disampaikan langsung oleh Sofyan Dawood melalui konferensi pers yang digelar di Hotel Ferla Inn, Jalan Ahmad Yani, Kota Langsa, Rabu (08/02/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut keterangan dari putra kelahiran Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, 10 Oktober 1966 lalu itu, alasan dirinya mundur dari jabatan Ketua Timses Tarmizi Karim karena merasa tidak difungsikan sebagaimana mestinya.

Dirinya mengaku tidak mau disalahkan bila Tarmizi Karim kalah pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang. Dia menambahkan, seandainya menang maka kemenangan tersebut adalah keberhasilan atas kerja keras kawan-kawan yang ada di timses. 

Ketika ditanya wartawan tentang kemana arah politik selanjutnya, Sofyan Dawood menjelaskan untuk saat ini belum dapat menyampai secara resmi tentang hal itu.

Terkait hubungan komunikasi dirinya dengan Tarmizi Karim, secara pribadi tidak ada masalah namun secara politik Sofwan Dawood mengaku ada sedikit kerenggangan.

"Terkait pengunduran diri saya, sudah saya sampaikan kepada Pak Tarmizi. Beliau terkesan agak keberatan tapi saya sudah megambil keputusan secara bulat untuk hal tersebut," tutup Sofyan Dawood.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini