Syahrial Minta Polres Langsa Serius Usut Tuntas Oknum Penebar Teror

LANGSA Aparat Kepolisian dari jajaran Polres Langsa diminta untuk serius mengusut tuntas oknum penebar teror di rumah Calon Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan di kawasan Gampong Meutia Kecamatan Langsa Kota, yang terjadi, Selasa (14/2) pukul 03.00 Wib dinihari.


Hal ini disampaikan Syahrial Salim, SH. Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota/Wakil Walikota Langsa nomor urut 3 Fazlun Hasan-Syahyuzar Aka, kepada LintasAtjeh.com, Selasa (14/2/2017), di ruang kerjanya.  

" Sebelumnya kita telah sama-sama berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Damai di Kota Langsa, jadi tak perlu ada teror apalagi intimidasi dalam proses demokrasi ini,” ujarnya.

“Oleh karena itu, kita minta pihak Kepolisian harus bekerja lebih keras lagi guna terwujudnya komitmen yang telah ditandatangani bersama," imbuhnya.

Ketua PDI-P Kota Langsa ini mengatakan bahwa dirinya merasa prihatin atas insiden yang terjadi menjelang hari H Pilkada di Langsa. Seharusnya praktek-praktek lama yang sudah usang tersebut tidak perlu lagi dipertontonkan kepada warga Kota Langsa yang didominasi oleh para pemilih cerdas.

"Apapun hasil Pilkada nanti kita serahkan kepada rakyat, jangan lagi ada teror atau intimidasi karena rakyat Kota Langsa lebih cerdas dalam menentukan pemimpin kedepan," himbaunya.

Lebih lanjut Syahrial Salim yang akrab disapa James Bond ini meminta aparat kepolisian yang dibantu TNI agar memperketat pengamanan menjelang Pilkada besok di Langsa, sehingga upaya teror atau intimidasi tidak lagi terjadi.

Kepada seluruh personil Tim Pemenangan Fazlun Hasan/Syahyuzar Aka, Syahrial Salim meminta seluruh anggotanya untuk tetap menahan diri serta tidak terpancing dengan upaya provokasi yang diduga sengaja dilakukan kelompok tertentu.

"Saya ingatkan kepada seluruh personil tim agar tetap solid dan tidak terpancing provokasi pihak tertentu, karena kita tetap komit mewujudkan Pilkada Damai," pungkas Syahrial Salim.[Sm]

Baca Juga