Terkait Maulid Nabi Abdya, Ini Kata Ketua Pelaksana Soal Tudingan Kampanye Terselubung


ABDYA - Ketua Pelaksana Maulid Nabi besar Muhammad SAW tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Drs. Hanafiah yang juga Asisten I Pemkab setempat menyikapi pernyataan petingi Partai Aceh (PA) wilayah Blangpidie.

Maulid Nabi yang diperingati hari ini, Rabu (08/02/2017), sekaligus melakukan santunan anak yatim sebanyak 3.000 orang dan melakukan syukuran terhadap 20 desa yang telah didefinitifkan beberapa waktu lalu.

”Tidak ada maksud apa-apa, apalagi berkampanye terselubung yang dituduhkan,” sebut Hanafiah usai acara yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Pante Pirak Susoh.

Hanafiah juga menyebutkan, terjadi perbedaan pendapat dari hal ini wajar-wajar saja. Tergantung disisi mana yang dilihat,kami selaku ketua pelaksana hanya melaksanakan tugas yang dipercayakan Pemkab Abdya, serta sesuai petunjuk dan jadwal yang telah ditetapkan.

“Yang perlu diingat adalah tidak ada maksud sama sekali melaksanakan Maulid Nabi hari ini untuk berkampanye. Kebetulan saja jadwalnya tepat tanggal 8 Februari dan juga ada kampanye akbar PA itu saja. Mari kita sikapi hal ini dengan bijak dan seksama,” jelasnya singkat.

Sementara itu, pantauan LintasAtjeh.com,acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya berjalan tertib dan aman.[ADI S]

Baca Juga