Tiga Jenderal Meriahkan Kampanye Akbar Rusman-Ichsan (RI-1)

ACEH TAMIANG - Kampanye akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu, Ir. Rusman-HM Ichsan (RI-1) yang menghadirkan tiga mantan jenderal dan dihadiri oleh puluhan ribu pendukung 'memerahkan' lapangan bola kaki Desa Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (07/02/2017).

Tiga mantan jenderal yang hadir dan turut mendukung kemenangan Ir. Rusman-HM Ichsan (RI-1) sebagai Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 mendatang adalah mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjend (Purn) Djali Yusuf, mantan Kapolda Aceh Mayjend (Purn) Iskandar Hasan dan mantan Danrem 011/Lilawangsa Chairawan.
  
Calon Bupati Aceh Tamiang, Ir. Rusman, saat penyampaikan orasi politiknya menyatakan bahwa jika dirinya menang pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang maka akan mengukur ulang luas HGU yang ada diseluruh Kabupaten Aceh Tamiang, dan areal HGU yang melebihi seperti yang tertera di sertifikat akan dibagi-bagikan kepada warga masyarakat kabupaten tersebut.

Rusman mengatakan, apabila dirinya diberikan mandat oleh masyarakat Aceh Tamiang menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode mendatang, akan menggratiskan beras miskin. Selain itu akan memberi gaji kepada seluruh guru pengajian, bilal mayat dan akan memberikan bea siswa kepada siswa serta santri yang berprestasi.

"Kabupaten Aceh Tamiang membutuhkan perubahan. Oleh karena itu saya meminta kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang untuk tidak ragu memilih pasangan nomor urut satu untuk paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang, Rusman-Ichsan dan pasangan nomor urut lima untuk calon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf -TA Khalid," tutupnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Aceh TM Nurlif mengajak masyarakat Aceh Tamiang untuk memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu, Ir. Rusman-HM Ichsan. Dia juga menghimbau agar kemenangan yang sudah didepan mata disambut dengan damai dan aman.

"Saudara Rusman adalah pemimpin yang sangat peduli kepada rakyat dan sudah sangat berpengalaman di dewan, sedangkan saudara Ichsan merupakan representatif generasi muda Tamiang. Saya yakin di bawah nakhoda mereka Kabupaten Aceh Tamiang akan maju dibandingkan daerah lain," demikian ungkap TM Nurlif.

Puncak orasi dilakukan Ketua DPA Partai Aceh H. Muzakir Manaf dan Ketua DPD Partai Gerindra Aceh TA Khalid, yang merupakan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh.[Zf]

Baca Juga