-->








Peduli Dhuafa, Persit Kodim Asel Santuni 'Nyak' Siti Rohmat

27 Maret, 2017, 19.34 WIB Last Updated 2017-03-28T16:16:20Z
ACEH SELATAN - Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0107/Asel, Ny. Hary Mulyanto dan pengurus Ranting 8 Koramil 07 Kluet Selatan, melakukan silaturrahmi dalam rangka peduli sosial dan peduli kasih dengan mengunjungi Keluarga Dhuafa, 'Nyak' Siti Rohmat yang beralamat di Desa Suak Bakong, Kecamatan Kluet Selatan, Senin (27/03/2017).

Ny. Hary Mulyanto dan rombongan Persit Kodim Aceh Selatan juga mengungkapkan rasa prihatinnya dengan memberikan sembako dan santunan.

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107/Asel itu disambut gembira dan penuh rasa haru oleh keluarga Ibu Rohmat dan perangkat desa setempat.

''Kedatangan kami untuk berbagi kasih, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat yang lebih membutuhkan," ungkap Ny. Hary Mulyanto.

"Apa yang kami berikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya materi. Tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali  kekeluargaan, kepedulian sosial, dan rasa keikhlasan dari keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Dim 0107/Asel,” ungkap Ny. Hary Mulyanto.

Sementara itu, Kepala Desa Suak Bakong, Bapak Diman mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan  kepedulian Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0107/Asel kepada masyarakatnya yang kurang mampu.


"Saya berharap Pemerintah segera turun ke lapangan untuk melihat kondisi rakyatnya yang hidup dalam kemiskinan. TNI khususnya Kodim 0107/Asel, selama ini sudah melakukan banyak hal positif untuk masyarakat," demikian kata Diman sembari menyampaikan terimakasihnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini