2 Unit Minibus Datangi Posko Kesehatan TMMD Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Sebanyak 15 orang dengan menggunakan 2 unit minibus dikerahkan warga dari Desa Jilatang menuju Posko Kesehatan TMMD Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Air Sialang Tengah, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (14/04/2017).

Kedatangan warga ke posko kesehatan TMMD dengan berbondong-bondong dalam rangka untuk berobat dan berkonsultasi dengan tenaga medis Kodim 0107/Aceh Selatan.

Salah satu warga, Rajiati (42), yang profesi sebagai ibu rumah tangga menyampaikan kedatangannya posko kesehatan TMMD Kodim 0107/Aceh Selatan karena mendengarkan informasi dari beberapa orang yang sudah terlebih dahulu berobat disini.

"Berobat di Posko Kesehatan TMMD gratis, tidak perlu administrasi kemudian obat yang diberikan bagus, pasien banyak yang sembuh dan dilayani cukup memuaskan," ungkapnya.

Rata-rata keluhan kesehatan yang dialami masyarakat adalah kram pada kaki dan sering kesemutan. Disamping itu masyarakat terlihat antusias melakukan konsultasi lebih lanjut setelah mengkonsumsi obat yang sudah diterimanya.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto menyampaikan bahwa dengan fasilitas yang cukup sederhana diharapkan tidak mengurangi niat masyarakat untuk berobat ataupun berkonsultasi dengan tenaga medis yang kami sediakan.

"Harapan utama adalah seluruh pasien yang berobat dapat sembuh dan sehat, apa yang kami berikan bisa dinikamati oleh seluruh masyarakat serta nyata hasilnya," tutup Dandim.[Red]

Baca Juga