-->








Aceh Besar Target Juara di Liga Purna Praja 2017

13 April, 2017, 06.22 WIB Last Updated 2017-04-12T23:22:20Z
ACEH BESAR - Tim Purna Praja Kabupaten Aceh Besar menargetkan juara dalam Liga Sepakbola Purna Praja Ke-3 tahun 2017 yang diselenggarakan mulai 14 hingga 16 April mendatang. Turnamen yang berlangsung di empat lapangan meliputi, Stadion Mini Lambhuk, dan Darussalam Banda Aceh, serta Lapangan Karya Darma Lamreung dan Matador Meunasah Papeun, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Kapten tim Muhammad Basir, S.STP, MSi, mengatakan Aceh Besar terus mempersiapkan kekuatan timnya terutama fisik dan taktik bermain, sehingga diharapkan pada laga akan benar dalam kondisi prima serta siap tempur. Target ini tidak muluk-muluk, mengingat pada Liga Purna Praja sebelumnya di Aceh Timur dimana Aceh Besar yang bergabung dengan Kota Sabang meraih juara 4.

"Kami yakin dengan berpolakan 4-5-1 tahun ini Aceh Besar yang berkolaborasi dengan Purna Praja Sabang yakin akan memperoleh hasil yang maksimal dan mampu meraih juara," kata M. Basir optimis.

Muhammad Basir yang juga Kabag Humas dan Protokol Pemkab Aceh Besar menegaskan bahwa dirinya sebagai kapten tim yang berdomisili di bawah mistar gawang akan terus memantau rekan-rekannya di laga yang akan berlangsung dimana para pemain Aceh Besar yang bermaterikan pemain senior seperti Sulaimi, Surya Rayendra, Firman, Safrizal, Muhammad Iswanto dan beberapa skuadra muda seperti Kamil, Abul, Fernando dan kawan-kawan.

"Kami akan terus berjuang dan bermain dengan baik, sembari meminta para suporternya untuk dapat memberikan motivasi serta dukungan kepada Purna Praja Aceh Besar yang akan berlaga Jumat (14/04/2017), di lapangan nantinya," harap M. Basir.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini