Anis-Sandi Menang, T. Saudi Bakal Gelar Kenduri Anak Yatim

ACEH SELATAN - T. Saudi (60), Warga Gampong Kemumu Hilir, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan akan melaksanakan kegiatan syukuran kenduri anak yatim atas kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan-Sandiaga Uno.

Kemenangan Anis-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta merupakan kekuatan atas doa-doa umat muslim.

"Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doa-doa umat muslim, atas kemenangan Anis-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Walaupun kami tinggal di Aceh kita tetap saudara se-muslim. Kami doakan semoga beliau dalam sehat selalu dalam memimpin Jakarta," kata T. Saudi selaku Ketua Asosiasi AKA Kabupaten Aceh Selatan, kepada LintasAtjeh.com, Jumat (21/04/2017).

Kemudian untuk mewujudkan rasa syukur atas kemenangan Anis-Sandi, saya akan melaksanakan kegiatan hajatan berupa kenduri anak yatim.

"Saya berniat, kalau Anis-Sandi menang dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, ambo (saya) akan kenduri anak yatim," ucapnya.

Harapannya, kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anis-Sandi, agar berpegang teguhlah terhadap amanah rakyat Jakarta semaksimal mungkin, semoga Allah melindungi dan memberi keberkahan dalam memimpin Jakarta.

Adapun pelaksanaan acara syukuran anak yatim nantinya akan dilaksanakan  di rumah kediaman T. Saudi Gampong Kemumu Hilir, Kecamatan Labuhan Haji Timur.[Delfi]

Baca Juga