-->








Besok, Muslim Dengar Pendapat Lintas Organisasi di Langsa

09 April, 2017, 22.39 WIB Last Updated 2017-04-10T01:54:56Z
LANGSA - Temu ramah dengan berbagai kalangan di daerah merupakan cara jitu untuk menggali berbagai informasi dan potensi daerah setempat yang bisa dieksplorasi baik di bidang pendidikan, kebudayaan, parawisata, ekonomi kreatif, pemuda dan olah raga, dll. Setelah dihimpun tentunya wajib diakomodir serta ditindaklanjuti dalam bentuk program kerja nantinya.

Seperti yang akan dilakukan Anggota DPR-RI Komisi X dari Fraksi Demokrat, Muslim S.HI, MM, untuk menggelar dengar pendapat dan temu ramah dengan lintas organisasi kepemudaan dan masyarakat Kota Langsa, Senin (11/04/2017) besok.

Adapun dengar pendapat dan tatap muka akan dihadiri OKP, LSM, wartawan, tokoh masyarakat serta tokoh muda Kota Langsa ini. Kegiatan serupa, sebelumnya juga telah dilakukan di Banda Aceh, Aceh Tengah dan besok di Kota Langsa. Nantinya menyusul daerah kabupaten/kota lainnya di Provinsi Aceh.

Muslim yang asli kelahiran Bulu Kumba Aceh Timur juga sangat optimis, bahwa Aceh, akan lahir generasi yang mampu membangun sebuah peradaban yang lebih maju dan berkualitas guna menghantarkan Aceh yang lebih gemilang.

"Dari hasil pertemuan ini, akan kita himpun berbagai aspirasi, saran dari warga konstituennya, berupa program kerja pembangunan. Selanjutnya masukan tersebut akan dibawa dan diperjuangkannya di Komisi X DPR-RI," demikian ungkap Politisi Demokrat Aceh ini.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini