Ditanya Suksesi Aceh Selatan, H. Mirwan Buka Rahasia

H. Mirwan
ACEH SELATAN - Sosok nama H. Mirwan sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Aceh Selatan. Maklum, pria yang sering malang melintang Aceh Jakarta ini sepertinya sudah cukup familiar di Kota Pala, apalagi namanya juga digadang-gadang sejumlah tokoh untuk menyemarakkan suksesi Pilkada Aceh Selatan 2018 mendatang.

Ditemui LintasAtjeh.com di kediamannya, Selasa sore (11/04/2017), H. Mirwan mengungkapkan adanya masukan-masukan dari berbagai lintas tokoh Aceh Selatan agar maju di Pilkada 2018.

"Seperti kita terima masukan dari para tokoh di Aceh Selatan, insya allah kita siap menyahuti gagasan itu. Apalagi kita semua memiliki pandangan yang sama untuk Aceh Selatan kedepan," kata dia.

Menurutnya, Aceh Selatan butuh perubahan agar lebih maju daerahnya dan lebih sejahtera rakyatnya terutama dalam bidang perekonomian. Aceh selatan kedepan kita prioritaskan menjadi kab produktif bukan konsumtif. H. Mirwan juga mengaku sudah memiliki jaringan yang kuat di akar rumput mulai dari Kapal Sesak hingga perbatasan Abdya.

H. Mirwan saat bersilaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Samadua
"Silaturrahmi terus kita jalin, jaringan terus kita buka. Alhamdulilah respon masyarakat dan pemuda juga cukup luar biasa. Bahkan, mereka sudah sangat siap untuk mendukung pencalonannya pada Pilkada 2018 mendatang," terang H. Mirwan.

Seperti hari ini, kata dia, dirinya akan menghadiri pertemuan dan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Samadua.

"Kebetulan selepas Magrib, saya akan menghadiri pertemuan dan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Samadua. Ini merupakan kegiatan yang sudah saya lakukan beberapa kali untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat, termasuk di beberapa kecamatan lainnya," terangnya.

Sebelum menghadiri pertemuan tersebut, H. Mirwan sedikit membuka rahasia tentang kesiapannya menuju Aceh Selatan satu.

"Insya Allah saya siap bertarung untuk menang," tegasnya sembari tersenyum.[Red]

Baca Juga