Faisal Priadi Dibacok OTK di Aceh Timur


ACEH TIMUR – Seorang warga Desa Peulawi, Kecamatan Nurussalan, bernama Faisal Priadi (28) menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh OTK di Jembatan Teupin Panah Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, kejadian pembacokan berawal pada saat korban mendatangi rumah Fahruddin (30), warga Desa Teupin Panah, Kecamatan Idi Tunong, untuk menangih hutang sebesar  7.500.000 rupiah, kemudian korban melihat seseorang menggunakan tutup kepala di dekat rumah Fahruddin.

Kemudian, korban menanyakan kepada Fahruddin siapa orang yang menggunakan penutup kepala itu, Fahruddin menjawab bukan siapa-siapa. Setelah itu, orang yang menggunakan tutup kepala tersebut langsung membacok korban dari belakang.

Pada saat kejadian pembacokan korban sempat melawan, karena melihat korban terjatuh dengan luka dikepala,  tersangka pembacokan langsung melarikan diri.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Graha Bunda untuk perobatan atas luka yang dialaminya, sementara pelaku masih dalam pencarian oleh pihak Kepolisian Polres Aceh Timur.

Hingga berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum dapat menghubingi pihak kepolisian guna mendapatkan informasi lebih lanjut.[Sm/Tj]

Baca Juga