H. Mirwan Kunjungi Pesantren Ar-Raudha Kuala Bau

ACEH SELATAN - H. Mirwan MS melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan masyarakat dan pengurus Pesantren Ar-Raudha Gampong Kuala Bau, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (21/04/2017).

Kedatangan H. Mirwan beserta rombongan disambut oleh Geuchik Ramli, Wakil Pimpinan Pesantren Ar- Raudha Hamdani, Imam Chik dan tokoh-tokoh masyarakat gampong setempat.

Wakil Pimpinan Pesantren Ar-Raudha, Tgk. Hamdani mengucapkan terima kasih banyak kepada H. Mirwan yang sudah datang ke Pondok Pesantren kami.

"Kami semua akan mendoakan H. Mirwan semoga bisa dapat maju dan menang untuk memimpin Aceh Selatan kedepan," doanya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Mirwan juga memberikan bantuan berupa keramik untuk pembangunan Masjid Tuha, Gampong Kuala Bau, Kecamatan Kluet Utara.

"Terima kasih atas bantuan keramik untuk membangun Masjid Tuha Gampong Kuala Bau," demikian kata Tgk. Hamdani.
Sebelumnya, H. Mirwan, MS juga menggelar acara yang sama dengan warga Gampong Limau Purut, setelah mengunjungi korban kebakaran di Kota Fajar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Gampong Limau Purut, Suryadi menyampaikan semua pemuda Gampong Limau Purut siap untuk membentuk tim sukses H. Mirwan bila maju dalam Pilkada Aceh Selatan.

"Kami pemuda Gampong Limau Purut bersedia untuk menjadi tim sukses, itu merupakan janji kami,"ucapnya.

H. Mirwan sangat berterimakasih kepada masyarakat Gampong Limau Purut dengan tekad dan kesiapannya menjadi bagian untuk perubahan Aceh Selatan.

"Terimakasih atas dukungannya, kedepan akan kita libatkan semua untuk pemenangan demi perubahan Aceh Selatan yang lebih baik dan sejahtera.[Delfi]

Baca Juga