Jangan Panik, H. Mirwan MS Sudah Kantongi Nama Wakilnya

H. Mirwan bersalaman dengan H. Muslim Ayub
ACEH SELATAN - Nama H. Mirwan MS, SE, tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Aceh Selatan mulai dari Kapa Sesak Trumon hingga Peulumat Labuhanhaji Timur. Pria asli Labuhanhaji Timur ini, selain dikenal masyarakat juga cukup familiar di kalangan pelajar, mahasiswa, pemuda serta ormas dan LSM.

Begitu juga tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta politikus sangat mengenal sosok H. Mirwan. Selain dikenal sebagai sosok muda yang santun, H. Mirwan sangat mudah bergaul dengan siapapun tanpa membedakan latar belakang apapun.

Hal tersebut telah mendorong keinginan sejumlah kerabat dekat, rekan kerja bahkan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dari 18 kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan yang mendorong H. Mirwan untuk maju pada Pilkada Aceh Selatan 2018 mendatang.


Menyahuti hal tersebut, H. Mirwan sudah mengungkapkan keseriusannya untuk maju dalam pilkada mendatang.

"Insya Allah, seperti yang saya sampaikan kepada para sahabat-sahabat dan masyarakat di 18 kecamatan, saya siap bertarung untuk menang," tegasnya kepada LintasAtjeh.com disela-sela silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus Dayah Ar Raudha Kuala Bau pimpinan Tgk. Safrizal, Jum'at (21/04/2017) malam.

H. Mirwan juga mengaku telah mengantongi nama-nama yang akan dijadikan sebagai calon pendampingnya dalam Pilkada Aceh Selatan 2018.

"Nama ada, sudah saya kantongi. Mereka putra-putra terbaik Aceh Selatan. Saya yakin akan membawa perubahan yang lebih baik kedepan karena SDA dan SDM di Kota Pala ini sangat luar bisa," ujarnya.

Ketika didesak LintasAtjeh.com untuk menyebutkan nama calon dan asal daerah wakilnya, H. Mirwan menjawab penuh rahasia.

"Masih rahasia yaa, kebetulan sudah saya kunci. Nanti kita buka kalau sudah waktunya yaa," sebutnya sambil bercanda.[Delfi]

Baca Juga