Keinginan Mendirikan Mapolsek Jeumpa Dibuktikan dengan Kerja Nyata

ABDYA - Kepala beserta Aparatur Desa se-Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan hasil kesepakatan yang telah dimusyawarahkan beberapa hari yang lalu yakni gotong royong bersama terhadap lokasi pembangunan Mapolsek Jeumpa.

Keinginan para kades dan aparatur desa serta warga setempat untuk memiliki secepatnya Mapolsek dibarengi dengan kerja nyata dengan melakukan gotong royong bersama di lokasi rencana pembangunan kantor.

"Kami sangat mengapresiasi Keinginan warga setempat," sebut Kapolsek Blangpidie melalui Kapolsubsektor Jeumpa IPDA Idris kepada LintasAtjeh.com, Minggu (09/04/2017), di Jeumpa.

Menurut Kapolsubsektor Idris, tidak sampai sepekan musyawarah dilakukan para kades dan warga setempat, lokasi rencana dibangunnya Mapolsek Jeumpa langsung dilakukan gotong royong bersama. Ini sangat luar biasa ketika keinginan bisa dibuktikan dengan sebuah pekerjaan nyata.

“Insya Allah walau belum begitu sempurna pematangan lokasi yang dilakukan hari ini, paling tidak kades dan warga Jeumpa telah membutikan keseriusan ingin memiliki Polsek yang nantinya bisa membantu segala jenis urusan untuk kepentingan warga setempat," ujar Idris.

Sementara itu, Ketua Forum Kades Kecamatan Jeumpa, Lukman Cs yang dihubungi LintasAtjeh.com mengatakan para kepala desa yang ada di Kecamatan Jeumpa bersama semua warga sangat ingin mewujudkan Possubsektor Jeumpa dijadikan Polsek Jeumpa yang lokasi pembangunan kantornya berada di Desa Cot Mane. Itu semua tak lepas dari keinginan warga dan bantuan dari jajaran Polres Abdya.

“Kami sangat semangat karena segera dibangun Polsek dengan catatan lokasi pembangunan kantor harus diratakan dulu. Makanya kami sepakat melaksanakan gotong royong agar terwujudnya pembangunan kantor tersebut," demikian sebut Lukman Cs.[ADI S]

Baca Juga