-->




Ketua Umum PPWI Ucapkan Bela Sungkawa

09 April, 2017, 21.16 WIB Last Updated 2017-04-10T01:54:42Z
JAKARTA - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah  Bapak Usman, ayahanda Sekretaris PPWI Provinsi Aceh Abdurrahman, S.Kp, M.Pd, di Mibo-Banda Aceh, Minggu (09/04/2017) sekira pukul 14.25 WIB.

T. Iskandar Faisal selaku pengurus DPD PPWI Aceh menyampaikan kepada LintasAtjeh.com bahwa sekitar pukul 20.00 WIB, jenazah sudah tiba di kediaman almarhum di Beureunuen-Pidie. Tadi pukul 16.00 WIB, jenazah diberangkatkan dari rumah Bapak Abdurahman di Mibo-Banda Aceh.

Pantauan LintasAtjeh.com, sejak pukul 15.00 WIB, rumah duka terlihat terus berdatangan para pelayat dari warga setempat, pengurus PPWI dan juga pengurus PPNI Aceh.

Faisal juga menyampaikan bahwa jika tidak ada halangan malam ini jenazah akan dikebumikan di kampung halaman almarhum di Beureunuen.

Sedangkan Ketua PPWI Pusat, Wilson Lalengke melalui telepon menyampaikan ucapan bela sungkawa mewakili anggota PPWI Nasional.

"Kami segenap warga PPWI seluruh Indonesia ikut berduka cita  atas meninggalnya ayahanda dari sekretaris PPWI Aceh. Kita berdoa semoga Bapak Abdurrahman dan keluarga diberikan kesabaran atas musibah ini dan kami warga PPWI seluruh Indonesia berdoa agar almarhum diampuni segala dosanya oleh Allah dan dimasukkan dalam surga kelak nantinya," ucapnya.[Red/TIF]
Komentar

Tampilkan

Terkini