Ketum PPWI Sampaikan Apresiasi Selama di Aceh Selatan

JAKARTA - Penghargaan saya yang setinggi-tingginya kepada DPC PPWI Aceh Selatan atas kerja kerasnya mempersiapkan, melaksanakan dan menuntaskan segala rangkaian kegiatan, pelantikan pengurus, peringatan HUT ke-3 Lintas Atjeh, dan acara liputan tempat wisata sambil berwisata di Tapaktuan dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke setelah tiba di Jakarta, sekitar jam 17.00 WIB, melalui pesan WA di grup PPWI Nasional, Minggu (09/04/2017).

"Terimakasih atas kebersamaan kita selama di Tapaktuan. Terimakasih kasih juga kepada para kru Lintas Atjeh dari seluruh wilayah Aceh yang luar biasa, mulai dari direktur, pimred, komisaris, wartawan hingga team IT yang berusaha hadir di acara tersebut," ujarnya.

Juga, sambung dia, terimakasih kepada teman-teman LSM, ormas, parpol, Pemda, instansi serta masyarakat umum yang sudah hadir dari Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Barat, dan wilayah lainnya.

"Semoga kehadiran kita semua di Tapaktuan akan membawa inspirasi dan semangat bagi masing-masing untuk terus belajar, bekerja, berkarya bagi masyarakat di komunitas masing-masing. Kepada teman-teman PPWI Aceh Selatan, makasih atas oleh-oleh khas Aceh Selatan, manisan pala dan minyak angin pala. Mantap sekali rasa dan aromanya. Bagi teman-teman PPWI DKI Jakarta yang mau oleh-oleh Aceh Selatan, silahkan merapat ke Slipi yaa... Selama persediaan masih ada... hehehe," begitu kata Ketum Wilson mempromosikan produk lokal Kota Pala.[Red]

Baca Juga