Laka Lantas di Lembah Seulawah, Dua Nyawa Melayang

ACEH BESAR - Dua nyawa pengendara sepeda motor melayang setelah baku hantam dengan sebuah truk barang di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (13/04/2017) sekira pukul 15.00 WIB.


Tabrakan terjadi di depan Mapolsek Lembah Seulawah, antara truk nopol BL 8517 DB dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul Nopol BL 5634 PH.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, kejadian bermula, ketika sepmor Yamaha Mio Soul BL 5634 PAH yang melaju kencang dari arah Medan-Banda Aceh yang dikendarai Salamiah (19) dan Salamah (45), keduanya warga Desa Siron Tanjong Padang Tijie, Kabupaten Pidie, menabrak kawanan sapi yang sedang menyeberang jalan.

Kedua korban kemudian jatuh terpental ke badan jalan sebelah kanan dan seketika itu juga melintas mobil barang yang kendari Faisal (39), warga Idi Rayeuk, Aceh Timur, menggilas kedua korban hingga meninggal dunia ditempat.

Kedua korban langsung dievakuasi menggunakan Ambulance Pos Lantas Saree ke Pukesmas Saree untuk divisum dan diserahkan kepada keluarganya. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Aceh Besar.[Red]

Baca Juga