Maling 'Kereta' Beraksi di Pusat Kuliner Kota Langsa

LANGSA - Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) semakin merajalela di Kota Langsa. Kali ini korbannya adalah Marbon (39), warga Desa Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota.

Maling beraksi pada Senin malam (10/04/2017) sekira pukul 21.30 WIB, di halaman parkiran Pusat Jajanan Kuliner Kota Langsa saat korban sedang menikmati Kopi bersama rekannya Zakarya, Warga Desa Paya Plawi, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Saat ditemui LintasAtjeh, Marbon (korban), Selasa (11/04/2017), mengatakan aksi pencurian dirinya sama sekali tidak terbayangkan karena posisi kendaraan yang di parkir tidak jauh dari tempatnya duduk. Bahkan  tidak jauh pula dari lingkungan rumahnya.

"Saya sedang ngopi sama Zakarya di tempat pusat jajanan kuliner, seusai ngopi ternyata sepeda motor milik saya sudah tidak ada lagi," tuturnya dengan nada lesu.

Adapun kendaraan roda dua milik korban hilang adalah jenis honda Vario, warna  merah hati dengan nomor polisi BL 5478 FO dalam keadaan stang yang terkunci.
Di tempat yang sama, Zakarya yang saat itu sama-sama duduk ngopi mengatakan di dalam box kereta yang telah hilang itu berisikan surat tanah miliknya.

"Padahal kami sudah coba mencari kendaraan tersebut di seputaran Kota Langsa, hingga saat ini kendaraan tersebut belum juga ada tanda tanda akan ditemukan," tuturnya.[Mahfud]

Baca Juga