Momentum HUT Abdya ke-15, Jadikan Diri Terus Berkarya

ABDYA - Sudah sepatutnya seluruh elemen masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyambut hari jadinya ke-15, tepatnya 10 April 2002-10 April 2017, dengan berbagai kegiatan. Baik kegiatan agama maupun kegiatan lainnya.

Itu pulalah yang disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Barat Daya, Drs. Thamrin dalam amanatnya pada saat menggelar upacara bendera memperingati hari jadinya Kabupaten setempat  ke-15 di areal halaman Kantor Bupati Abdus, Senin (10/04/2017), di Keude Paya Blangpidie.

"Dengan memperingati HUT Abdya ke-15, mari kita semua mengenang kisah panjang perjuangan terbentuknya Kabupaten ini dengan terus berkarya, membangun masyarakat seutuhnya yang berdaya saing serta mewujudkan tujuan akhir dari sebuah perjuangan yaitu sejahtera," katanya.

Dihadapan ribuan Pegawai Negeri sipil (PNS), Thamrin juga menyampaikan pentingnya semua kita terus mengembangkan diri dengan karya dan ilmu yang bermanfaat bagi daerah ini. Untuk itu, sumber daya manusia sangatlah diutamakan agar potensi sumber daya alam bisa dimanfaatkan demi kesejahteraan masyarakat seutuhnya.

“Dengan HUT Abdya ke-15 ini, mari kita jadikan momentum untuk kita  introspeksi diri serta perencanaan kedepan yang lebih baik. Menyusul telah dilaksanakannya agenda demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) untuk periode lima tahun kedepan," jelasnya.

Diakhir amanatnya, Sekda berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat, untuk mendukung serta membantu pemerintah dalam melaksanakan program-program pembangunan yang sudah berjalan serta menuntaskannya hingga terwujud Kabupaten Aceh Barat Daya yang senantiasa dalam keadaan aman, damai, maju serta sejahtera sebagaimana yang kita cita-citakan bersama.[ADI S]

Baca Juga