-->








Pemkab Aceh Besar Gelar Pisah Sambut Dandim 0101/BS

30 April, 2017, 19.55 WIB Last Updated 2017-04-30T12:55:20Z
ACEH BESAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS, di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat kemarin (28/04/2017).

Pisah-sambut digelar untuk pejabat Dandim yang lama Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, SAP, ke pejabat baru Letkol Inf Iwan Rosandriyanto dihadiri Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, S.Sos, Wakil Bupati DR. Syamsulrizal, MKes, Sekdakab Drs. Iskandar, M.Si, Kajari Mahdani, SH, Kapolres, Wakapolres, jajaran Kodim 0101/BS, Danramil Wilayah Aceh Besar, Kepala SKPD, Camat di jajaran Pemkab Aceh Besar, instansi vertikal. Dalam kegiatan diawali dengan peusijuk (tepung tawari-red) Dandim baru oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk. Muhammad MJ.

Bupati Mukhlis Basyah menyampaikan selamat bertugas kepada Dandim baru semoga betah dalam menjalankan tugas di Aceh Besar walaupun dirinya bersama Wabup hanya tinggal dua bulan lagi dalam masa jabatan. 

"Walaupun demikian ukhwah silaturrahmi tetap kami bentuk walaupun tidak menjabat lagi sebagai bupati nantinya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama yang sudah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Aceh Besar," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0101/BS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto sangat mengharapkan dukungan seluruh jajaran Forkopimda dan jajaran Pemkab Aceh Besar dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas seperti yang telah dilaksanakan oleh Dandim lama Kolonel Inf Mahesa Fitriadi. 

"Kami dalam menjalankan tugas nantinya komit terhadap tugas dan terus bekerja sama untuk mensukseskan program pemerintahan dan keamanan di Aceh Besar," pungkasnya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini