Pesan Ketua Umum PPWI Untuk 'Adlin Nur'

ACEH TAMIANG - Malam itu, Jum'at (14/04/2017), Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke bersama Wartawan Senior TVRI Jakarta Aji Jaya Permana berkesempatan untuk bersilaturahmi di kediaman anggota PPWI Aceh Tamiang.

Kedua pegiat jurnalisme warga tersebut, mampir sejenak di rumah Adlin Nur sebelum bertolak ke Medan untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta setelah menghadiri diklat jurnalisme warga anggota PPWI se-Provinsi Aceh di Kota Langsa.

Dalam pengakuannya kepada LintasAtjeh.com, Adlin Nur mengatakan silaturahmi tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada Ketua Umum PPWI untuk singgah di negeri Bumi Muda Sedia.

"Kita sedikit berbincang tentang PPWI Aceh Tamiang yang lebih baik kedepannya. Karena selama terbentuk kepengurusan masih vakum kegiatan dibandingkan dengan DPC-DPC lain di Aceh," ungkapnya.

Adlin juga menyebutkan soal restrukturisasi pengurus yang pernah di bahas dengan Ketum PPWI bersama salah satu anggota PPWI, Ari Muzakki beberapa waktu lalu di Aceh Selatan.

"Ketum menitipkan pesan agar secepatnya ada usulan dari bawah untuk restrukturisasi pengurus. PPWI Pusat akan memproses setelah ada usulan di tingkat daerah. Kedepan kita sepakat untuk membawa PPWI lebih besar di Aceh Tamiang. Tentunya selalu berkoordinasi dengan Maz Ari yang tidak kita sangsikan kiprahnya di PPWI Aceh," ujarnya didampingi Dedy Syahputra, Senin (17/04/2017).[Zf]

Baca Juga