Pilciksung Alur Semerah, Delfi Afrawi Lulus Tes Baca Al Qur'an

ACEH SELATAN - Kecamatan Samadua pada 11 Mei 2017 mendatang akan menggelar Pemilihan Keuchik Langsung (Pilciksung) di 9 gampong diikuti sebanyak 22 calon.

Hari ini, Jum'at (28/04/2017), para calon keuchik se-Kecamatan Samadua melaksanakan tes uji mampu baca Al-Qur'an, bertempat di Aula KUA Samadua.

Salah satu calon keuchik yang mengikuti tahapan ini yaitu Delfri Afrawi yang merupakan Kontributor LintasAtjeh.com Aceh Selatan dan juga Pengurus DPC PPWI Aceh Selatan Biro Kemasyarakatan dan Agama.

Calon Keuchik Desa Alur Semerah ini dinyatakan lulus oleh tim penguji yang terdiri dari Tgk. Bakaruddin S.Ag (KUA), Tgk. Khaipal Muddin, S. HI (MPU), dan Reza Fahlevi S.Th.I.

"Bahwa yang kami sebutkan namanya diatas sudah mengikuti tes baca Al Qur'an untuk memenuhi syarat calon Kepala Desa dalam Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan dan yang bersangkutan dinyatakan lulus," demikian petikan surat lulus tes baca Al Qur an untuk Delfi Afrawi yang ditandatangani Kepala KUA Samadua Tgk. Bakaruddin, S.Ag, selaku Ketua Tim Penguji.[Red]

Baca Juga