PPWI Berkembang Cepat di Aceh, Wilson Mengaku Salut

ACEH SELATAN - Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia, Wilson Lalengke, mengaku salut dengan kepengurusan PPWI Provinsi Aceh. Hal itu disampaikan Wilson pada pelantikan Pengurus PPWI DPC Kabupaten Aceh Selatan.

"Dalam waktu singkat, PPWI ternyata sudah berkembang begitu luas dan pesat di Aceh," kata Wilson.

Dikatakan dia, kemunculan PPWI termasuk masih baru. Namun dengan waktu singkat, PPWI sudah punya pengurus di beberapa Kabupaten/Kota di Aceh. "Ini menandakan bahwa PPWI begitu mudah berkembang di Aceh. Dan mudah-mudahan PPWI Aceh menjadi lebih berkembang lagi kedepannya," harap Wilson.

Sementara ini, pengurus PPWI di Aceh yang sudah dilantik sebanyak enam kabupaten/kota, yakni Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen dan Aceh Selatan. Sedangkan pengurus PPWI hampir ada di seluruh kabupaten/kota se-Aceh.

Wilson pun mengapresiasi kerja pengurus PPWI Aceh yang sudah bekerja keras membesarkan nama PPWI. "Semoga PPWI akan tetap bertahan dan berjaya dinmasa depan. Saya yakin PPWI akan memberikan warna baru dalam dunia jurnalistik di Indonesia, khususnya di Aceh," kata Wilson kepada LintasAtjeh.com saat berwisata di sejumlah tempat di Tapaktuan, Sabtu (08/04/2017).[Darwin]

Baca Juga