Saifullah Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PK Golkar

ACEH BESAR - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Besar, Muhibuddin Ibrahim membuka secara resmi Muscam Pemilihan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Darul Kamal, Kamis (13/04/2017), di Gedung Pasar Biluy Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar.

Muhibuddin Ibrahim akrab dipanggil Ucok Sibreh pada pembukaan Muscam pemilihan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Darul Kamal mengatakan bahwa Partai Golkar Kabupaten Aceh Besar menargetkan pembentukan Ketua PK Partai Golkar di 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Besar harus selesai akhir bulan Mei 2017.

Ucok Sibreh mengatakan apa yang dilakukan oleh Partai Golkar ini adalah amanah yang diberikan oleh Ketua DPP Pusat dan Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Aceh.

“Oleh sebab itu, setelah dikukuhkannnya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Besar, maka selanjutnya diwajibkan untuk membentuk kepengurusan Partai Golkar mulai dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat gampong,” ujarnya.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Besar, usai dibentuk PK Partai Golkar di tingkat kecamatan se-Aceh Besar selesai. Selanjutnya kita akan lakukan penyeleksian caleg legislatif nantinya.

“Oleh sebab itu, kepada pengurus Partai Golkar yang telah dilantik dan kepada PK Golkar yang telah terpilih nantinya diminta rebut kembali kepercayaan masyarakat agar percaya lagi kepada Partai Golkar nantinya. Dan kader Golkar harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Usai terpilih secara aklamasi, Saifullah mengucapkan terimakasih kepada semua kader Partai Golkar, mulai dari DPD II, PD dan simpatisan Partai Golkar yang memberikan kepercayaan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Darul Kamal. Saifullah mengajak semua pihak bekerjasama, bahu-membahu membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Darul Kamal.

“Ini merupakan amanah berat, yang harus kita perjuangankan bersama, merebut kepecayaan masyarakat Darul Kamal sehingga Pileg 2019 mendatang Partai Golkar bisa menang di Kecamatan Darul Kamal,” ujarnya singkat.

Sementara itu, mantan Ketua Golkar Kecamatan Darul Kamal, Sabirin Yahya berharap pengurus Golkar Darul Kamal yang baru mampu menjawab persoalan Golkar Darul Kamal selama ini.

"Dengan pengurus Golkar Darul Kamal yang baru terpilih kita harapkan harus mampu menjalin koordinasi, terintegrasi dengan semua tingkatan kepengurusan. Kita berharap dengan pengurus baru, semua bisa dibenahi, sehingga program Partai Golkar kedepan dengan target bisa dicapai menang di pileg 2019 di Kecamatan Darul Kamal,” pungkasnya.[Darwin]

Baca Juga