-->








Saluran Air Pipa Masjid Terputus, Satgas TMMD Bantu Perbaiki

12 April, 2017, 00.57 WIB Last Updated 2017-04-11T17:57:22Z
ACEH SELATAN - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat memperbaiki saluran pipa air bersih untuk keperluan air Mesjid At-Taqwa Gampong Air Sialang.

Disela-sela kesibukan aktifitas TMMD, Lettu Inf Priya Utama dan Kopda Maulid menyempatkan diri memperbaiki saluran pipa yang mengalirkan air bersih untuk keperluan Mesjid At-Taqwa bersama dua orang masyarakat yang kebetulan sedang mengerjakan perbaikan pipa tersebut tidak jauh dari lokasi pekerjaan TMMD.

Dengan terselengaranya program TMMD ini, sangat banyak membantu masyarakat dalam hal fasilitas umum seperti  jalan, jembatan dan pembangunan rumah layak huni untuk dhuafa maupun kegiatan sosial.

"Saya sangat takjub terhadap prajurit TNI khususnya yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di gampong kami. Apa yang dilihat mereka (TNI) semua dikerjakan termasuk membantu memperbaiki saluran air bersih untuk keperluan mesjid," ucap Khatib Mesjid  At-Taqwa Air Sialang Marbawi Yaska, kepada LintasAtjeh.com, Selasa (11/04/2017).

Kondisi jalan menuju sumber air bersih untuk mesjid dan masyarakat agak susah, karena kondisi jalan yang sempit. Kondisi jalan sekarang sudah sangat jauh lebih baik, setelah Satgas TMMD memperbaiki jalan tersebut, sehingga untuk menuju sumber air bersih sudah lumayan bagus.

"Kami sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang telah banyak membantu masyarakat, kami tidak bisa membalas kebaikan Satgas TMMD, hanya Allah SWT  yang membalas atas kebaikan yang telah dilakukan oleh prajurit TNI," katanya penuh terharu.

"Harapan kami agar program TMMD ini dapat berkelanjutan di gampong kami," pintanya.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini